Susu Kambing Tablet: Mudah Dibawa Kemanapun, Tahan Lama dan Disukai Anak-anak



Hallo Pembaca Blog Susu Kambing Higoat, terimakasih masih bersama kami Tim Bisnis Susu Kambing HigoatNet.com

Sebelumnya saya ingin bercerita tetangga saya yang begitu jarang, dan hampir tidak pernah, minum susu. Alasannya karena alergi, mual dst. Lalu saya cerita tentang susu Higoat … hasilnya dia menyukainya.
Ya, Susu Higoat (dari unsur-unsur yang ada di dalamnya), berbeda dengan susu sapi yang pada orang2 tertentu tidak cocok atau membuat alergi.

Dan ada satu lagi, Higoat juga mengeluarkan susu tablet pertama … Anda ingin minum susu tapi tidak sempat membuatnya? Ada susu kambingtablet! Enak kan?! Jadi selain memiliki keahlian teknologi sendiri, HR Group juga menggabungkan keahliannya dengan S.A Laboratories Lustrel, Perancis dan telah berhasil menghasilkan formula pil atau tablet susu kambing pertama di dunia.

Formula untuk menghasilkan produk ini juga telah diakui oleh Perancis International Cosmetics Laboratories dan telah mendapatkan pengakuan dari Oleochemical Advanced Technology Centre (AOTC) dan Dewan Minyak Kelapa Sawit Malaysia (MPOB) untuk memastikan bahwa produk HR Marketing selalu dalam standar kontrol kualitas yang diperlukan dan aman untuk dikonsumsi dengan label bersih, murni, dan halal.

Jadi? Bila Pembaca Blog Susu Kambing Higoat, masih belum memutuskan untuk upgrade, pikirkanlah kembali. Keunggulan produk merupakan kekuatan dalam Bisnis Susu Kambing ini. Saya ingin mengingatkan bila Anda serius ingin bergabung bersama tim kami, silakan login ke akun Anda.


Ikuti tata cara untuk melakukan upgrade (bila belum) di member area.
susu kambing boyolali

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Boyolali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel