Sedia Higoat Susu Kambing Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu kini dipasarkan oleh PT Healty Royal Marketing, berasal dari peternakan susu kambing organik, diperah dari susu kambing etawa yang dikelola secara modern dan higienis, serta dipasarkan dalam bentuk susu kambing bubuk. Susu Kambing Kurma Madu Higoat merupakan susu kambing yang mengandung anti aging, sangat kaya protein dan enzim, dan anti arthritis yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

Susu Kambing murni bisa Susu kambing higoat bisa menyeimbangkan metabolisme tubuh serta memiliki tugas pokok dalam membantu dalam proses pembentukan sel-sel tubuh. Sekali lagi saya tegaskan bahwa Asam amino L-tryptophane dalam Susu Kambing murni sangat efektif untuk berbagai kasus sulit tidur dan tekanan jiwa/stress.

Mengkonsumsi secara rutin Susu Kambing bisa Mennyembuhkan stroke, kandungan MCT (Medium Chain Trygliseride) dalam susu kambing bermanfaat untuk program Dietary dan penyembuhan Stroke yang parah Menyembuhkan berbagai penyakit infeksi oya Kandungan Kalium (K) dalam susu kambing mampu menetralkan tekanan darah khususnya untuk penderita penyakit Arteriosclerosis lho.

KELEBIHAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa mengobati infeksi saluran kencing. Gula dan mineral dalam madu berfungsi sebagai tonikum yang memberi sumber tenaga bagi jantung. Madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet. Buah Kurma mengandung zat besi fluor yang tinggi yang dapat membantu menurunkan kolestrol dan menjaga kesehatan kita.

Kurma mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan yaitu sebagai sumber energi cepat karena gula didalamnya langsung dipakai tanpa bantuan enzim. Kurma bermanfaat menghilangkan mabuk dan pengaruh Alcohol. Mencegah pendarahan saat hamil dan melahirkan. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Untuk memberikan keyakinan dan legalitas produk ini, PT Healty Royal Marketing mendaftarkan Susu Kambing Higoat dengan di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan juga telah mendapatkan SIUPL dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI.

Agar manfaat susu kambing higoat bisa dirasakan secara maksimal untuk kesehatan keluarga anda, maka pada saat membuat jangan menggunakan air yang sedang mendidih, karena akan merusak khasiat susu kambing, tunggulah barang 10 menit baru tuangkan satu saset ke dalam gelas berisi air hangat, untuk menjaga kesehatan silahkan diminum 1 atau 2 kali sehari, namun jika anda sedang dalam pengobatan silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari secara rutin ya.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Keterangan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Boyolali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel